- makan untuk hidup, tapi hidup bukan untuk makan saja -

Pokcoy Fish Ball

Hai, Hai sobat gaksukalapar.id, setelah kemarin mimin share menu pencuci mulut, kali ini mimin share menu lauk makan. Ya biar ada variasi dikit ya. 

Mimin seperti biasa, soal resep ini dapat kiriman dari Miss Wiji. Kebetulan, ini mimin posting malam-malam. Jadi ceritanya, bingung makan malam apa. Terpikir lah sesuatu yang simpel, tinggal osreng-osreng, taraaa jadi. 

Masak apa kita? 

Pokcoy Fish Ball

Bahan-bahan:
3 buah pokcoy, iris
6 butir fish ball, iris

Bumbu-bumbu:
2 buah bawang putih, iris
4 buah bawang merah, iris
2 buah cabe rawit merah, iris
Gula secukupnya
Garam secukupnya
Air


Cara Memasak:
☑️ Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum, lalu tambahkan cabe, gula dan garam.

☑️ Masukkan irisan fish ball, aduk hingga bumbu meresap. Lalu tambahkan irisan pokcoy dan tambahkan sedikit air. Aduk dan masak 2-3 menit (Jangan terlalu lama, agar pokcoy tidak terlalu lembek).

☑️Koreksi rasa. Angkat dan sajikan.

Tuh benerkan kata mimin, simpel banget masaknya. Bahan utamanya aja cuma dua, kalau bumbu-bumbu mah pasti adalah di dapur, masa bumbu sederhana gak sedia, wah jangan-jangan bukan dapur tuh, gudang kali. #becanda. Gitu aja sensi nih 😊✌. 

Selamat mencoba, selamat makan malam ya. Jarang-jarang mimin ngepost malam-malam begini, biasa mimin ngepost pagi dini hari. Tapi kali ini, spesial pakcoy. Happy Father Day, selamat hari ayah. Jadilah ayah yang berguna dan bermanfaat bagi keluarganya, dan bisa diandalkan dan menjadi teladan anak istrinya. Buat ayah yang demikan, bravo for you. Buat yang tidak mampu, losser for you. Buat yang masih berjuang jadi ayah terbaik, semangat!!! 

Resep ini pasti dipost di IG @gaksukalapar.id. Channel IG @gaksukalapar.id menyajikan beberapa pilihan resep simpel yang bisa dicoba siapa saja. Follow IG @gaksukalapar.id ya, untuk dapatkan informasi resep-resep sederhana ala rumahan yang simpel.

Jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan, 3M menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak aman satu dengan yang lain (sosial distancing). Sampai jumpa diresep lainnya. gaksukalapar.id

Happy cooking for your family ðŸ˜‰

#pokcoy
#gaksukalapar
#cookingathome
#nomsg
#foodphotography

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini tempat untuk berinteraksi, ketika ada ide yang lain atau sumbang saran, di sini tempatnya. Salam kenal sebelumnya :)

Adbox